Saturday, October 12, 2013

Managing Quality On Ritz-Carton

MANAGING QUALITY RITZ-CARLTON HOTEL COMPANY COMPANY PROFILE Sejarah Ritz Carlton dimulai dari cerita tentang Ritz pada akhir abad ke-19 yang terkenal dengan hotelman César Ritz. Lahir pada 1850 sebagai anak 13th of Swiss shepherdess, Ritz dunia menjadi terkenal sebagai Raja Hoteliers dan Hotelier dari Raja-raja dan mungkin menjadi hotel yang paling terkenal adalah Ritz di Paris, dan The Savoy dan Carlton di London. Ritz meninggal tahun 1918 yang juga membuat era Ritz berakhir dalam waktu yang lama. Ritz-Carlton memperluas penanaman modal auxiliary di Amerika Serikat sehingga untuk sementara waktu nama Ritz-Carlton itu terlihat di kota New York (Madison Ave & 54. Street), capital of Massachusetts, Philadelphia, Pittsburgh, Atlantik Boca Raton. Tetapi dengan krisis ekonomi pada akhir tahun 1920-an mereka mengalami kebangkrutan kecuali salah satu Ritz Carlton di Boston yang selamat berkat keberuntungan dari pemiliknya. Dengan kesempurnaan menjaga semangat C& eacute;sar Ritz, dengan seragam yang ketat dan bahkan lebih ketat, etiket yang dipertahankan, di mana kebijakan dan standar yang sama seperti banyak hal sebagai pemenuhan permintaan khusus. Di tahun 1983 The Ritz nama itu kembali lagi, kali ini dengan nama Ritz-Carlton Hotel Company, LLC ketika W. B.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Johnson membeli hotel Ritz-Carlton Boston dan hak paten penggunaan nama Ritz-Carlton. Saat ini usaha yang dikelola oleh Ritz-Carlton Hotel Company berjumlah 38 hotel dan mending yang tersebar di Amerika Tengah dan Utara, Eropa, Asia, dan Australia Ritz-Carlton telah berdiri dan beroperasi jauh sebelum the Ba ldrige Award ada. Sasaran kualitas pertama! nya telah ditetapkan sejak pertengahan tahun 1980-an, yaitu untuk mencapai standar kualitas tertinggi dari hotel yang berdiri sendiri (independenl hotel)-Mobil and the Automohile knowledge of America (AAA). Dengan mengedepankan pada tradisional tinggi standar kemewahan pada tahun 1992 menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya usaha di hotel...If you want to get a full essay, state it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment